Sub menu

Sunday 21 October 2012

9Digg

Ini tentang kelas dan temen-temen gue waktu smp kelas 9 nama kelasnya yaitu "9Digg". 9Digg ini terdiri dari 40 murid yang berbeda-beda sifat dan sikapnya tapi tetep bisa bersatu. Ada yang ngelawak mulu, ada yang friendly, yang tegas juga ada, macem-mecem deh. Kita punya wali kelas sekaligus ibu disekolah yg bernama ibu Sri Dwarsa. Letak kelas gue itu dilantai 2 yang paling pinggir, deket tangga. Hobby 9Digg setiap abis olahraga itu dengerin lagu. Salah satu lagu yg paling sering didengerin 'Jet Lag-Simple Plan' dan tiap lagu itu diputer suka ada 3 orang yg joget-joget gak jelas gituuu, namanya Naufal, Fuad, Oky. Nah, sekarang tentang gue dikelas. Seinget gue, gue adalah orang ketiga yg suka dipanggil namanya kalo ada guru ngabsen. Terus gue suka banget jailin orang, gue juga pernah digombalin buat bahan candaan anak-anak satu kelas. 


We are 9Digg at Tour de Jogja

Lanjut yaaa...


Nah, walaupun udah gak satu kelas dan satu sekolah lagi jangan kira kita udah gak kompak. Masih kok, salah satunya waktu kita ngadain acara buka bersama (bukber) dibulan ramadhan kemarin yg diadain dirumah gue, hampir semua dateng. Kita flashback bareng waktu masih sekelas sambil bercanda-canda, ledek-ledekan. Kita kangen suasana kelas yang kadang gaduh, tenang, tegang, emosi ya semuanyalah, kita juga saling berbagi cerita tentang sekolah dan temen-temen baru.


Momen kayak gini, gak mungkin gak ada acara foto-foto nya. hahaha


Part of 9Digg



Kebetulan juga acara bukber ini bertepatan sama ulangtahun salah satu anak 9Digg namanya Indri Puji Lestari. Dan kita bikin surprise buat dia.


Surprise for Indri Puji Lestari

Robby Dwi - Indri Puji L
Thankyou! Keep Calm and Love 9Digg

No comments:

Post a Comment