Sub menu

Thursday 27 June 2013

Birthday Surprise!



Tanggal 25 Mei yg lalu, gue ulangtahun yang ke 15 telat sih, telat banget malah ngepostnya hehe, makanya judulnya 'Latepost'. Yap, banyak hal yg gak terduga sama sekali, dari pagi bangun tidur sampe malem mau tidur. Dan ternyata sebagian temen kelas gue udah ngerjain dari H-3 oleh Fuady, Bill, Ajie, Daniel, Faruqi, Adit dibikin bete akut pokoknya tiap hari. Pertama, apa yang gue lakuin pasti dicengin, kedua, tiap pulang pasti dimarah-marahin terus dibilang bawel dan berisik sampe akhirnya gue diusir pulang, hmm kasian yaaa. Tapi gue gak sadar sama sekali.



Nah, pas hari H yg kebetulan hari libur, gue udah tenang gak akan dikerjain sama temen-temen gue. tapi ternyata itu salah besar. Kebetulan ada sahabat gue yg nginep. Sekitar jam setengah 6 pagi gue dibangunin, pas baru setengah buka mata terlihat ada kedua orangtua dan teman-teman gue yg udah bawa kue tapi gue malah merem lagi hehe, sampe mereka narik gue buat tiup lilin dan setelah gue tiup lilin tiba-tiba mereka narik paksa gue ke garasi tp karena dalam keadaan ngantuk berat gue gak bisa nolak. Sampe akhirnya gue diguyur dan ada tepung yg menghampiri gue, padahal gue paling gak suka banget digituin haha.


Ini hasil karya Rachmatanti Apriliani, Erinda Dwi, Iqra Nonamoral dipagi hari, sebetulnya itu kurang satu orang.


Gue kira sih berakhir sampe disitu soalnya setelah mereka pulang sampe sore gak ada apa-apa lagi, tapi ternyata abis maghrib tiba-tiba temen-temen deket gue EL, DEE, UL nongol depan pager bawa kue sambil nyanyi 'happy birthday' itu bener-bener gak nyangka. Terus disuruh tiup lilin depan rumah haha.



Dan ternyata temen-temen SMA gue pun dateng ramean, ini bener-bener lebih gak nyangka lagi. mereka dengan hebohnya nyanyi 'happy birthday', terus tiba-tiba mereka ngasih kado yg lumayan besar. Setelah gue buka ternyata isinya doraemon, ya gue emang suka banget sama doraemon. 


itu Adit sebagai perwakilan kelas buat ngasih kadonya ke gue.


Pas mereka semua mau pulang, tiba-tiba indah ngajak gue keluar buat ngomong dan ternyata gue diguyur dari belakang sama mereka semua padahal itu udah malem haha. Gue kenain basah aja semuanya termasuk motor-motor mereka hihi. Hari itu bener-bener gak disangka-sangka banget, dan gak bakal dilupain.Belum selesai sampe disitu, masih berlanjut hari senin pas pelajaran pertama yang kebetulan pelajaran wali kelas gue tapi dia gamasuk kelas, temen-temen gue muterin video didepan kelas yang isinya foto komok gue, ucapan ulang tahun, dan foto-foto mereka semua. Asli! Gue terharu banget-bangetan! Gak kepikiran sampe kesitu. Emang bener-bener the best deh bikin terharu :')


Itu gue ambil dari video terus gue jadiin satu deh :D  X4 SMAN 8 Tangerang

Terimakasih untuk kalian semua, aku sayang kalian :D
Alfiani Pramesti


No comments:

Post a Comment