Sub menu

Thursday 21 November 2013

Vothclass!

Pertama kali masuk SMAN 8 Tangerang gue masih bingung, gak tau dapet kelas dimana, temen-temennya kayak gimana, tugasnya sebanyak apa, gurunya sekiller apa (gaksih itu lebay). Dan gue masih harus ngejalanin Masa Orientasi Siswa seru tapi capek. Nah. ternyata gue masuk di X4 yang terdiri dari 32 anak dan parahnya anak-anaknya gak banyak yg gue kenal, jujur aja gue bingung harus gimana dan sebangku sama siapa. Pas bener-bener hari pertama masuk, gue udh janjian sama temen satu SMP gue yg dulunya gak deket-deket banget buat duduk bareng.

Semuanya masih kaku sampe beberapa hari, sampe akhirnya pemilihan struktur kelas karena sampe hari itu baru ada ketua kelas. Dan gue ditawarin sama ketua kelas gue buat jadi seksi kebersihan, mau nolak sih tapi ya gapapa lah. Oke singkat cerita kita udah saling kenal dan mulai kompak. Sampe akhirnya kita mulai mencari nama yg pas buat kelas ini, dan akhirnya disepakati Vothclass. Ada singkatannya sih tapi gue lupa hehe. Sampe-sampe kita buat jaket ada tulisan Vothclass nya dibelakang.

Ohiya biar lebih lengkap gue mau ngenalin anggota X4, ada Adit(Jawir), Faruqi(Uqi), Ajie, Aldhimas, Fia, Bill, Daniel, Dwi, Indah, Akbar, Firdasya(Kiki), Fuad(Dawam), Ghina, Hanif, Ian, Ika, Intan, Kevin, Rizky(Kinyun), Fauzan(Ojan), Mutia(Mutihey), Angela, Nurwinda(Nurdin), Pinkan, Rina, Deyla, Ronal, Sifa, Umi, Winda(Atul), Wynne, Zahid. Itu sebetulnya urut absen tp karena males nulis nama panjang jd panggilannya aja ya.

Ini dia kegiatan sepuluh empat dari semester 1 sampe pas udah pisah :')

Ini foto waktu masih awal banget, mukanya masih muka anak SMP banget :')


Inget banget ini even pertama yg diikuti sama sepuluh empat yaitu Classmeeting
Ini salah satu lombanya 'Lomba Berhijab' (kalo gak salah sih ya)
Kiki sbg Model, gue, Dwi dan Pinkan sbg perias.

Ini sebagian ciwik-ciwik sepuluh empat

Pas acara Maulid Nabi.

Ini dia tim basket Vothclass yg berpartisipasi di Classmeeting

Ini pas lagi lomba menghias tong sampah, dan ini para penghias tong yg lagi berkutat dengan cat.

Dan ini hasil Tong sampah yg udah dihias. yeeeyyy!

Bakar-bakar di rumah Adit jawir

Nah cowok-cowok Vothclass yg harus memasak membuat gado-gado di lomba 'Chef Kartono'
pas peringatan hari kartini

Ini anak-anak vothclass pas lagi nunggu perwakilan Putri Delta dari sepuluh empat 
buat fashion show dan jawab pertanyaan

Nah ini dia si Pinkan Olivia Irliane sbg perwakilan Putri Delta


Dua foto diatas itu pas lagi bakar-bakar di rumah Kinyun, kalo gak salah sih itu abis UAS
langsung main gitu. Udah mau pisah juga kan.

Ininih, pas lagi asik-asik narsis kan ya eh si Faruqi ngebuka Sprite yg langsung nyembur kemana-mana


Kalo inisih emang perusuh-perusuh pas lagi foto-_-

Ini waktu buka bersama bulan Ramadhan kemaren
disaat udh pd pisah ternyata masih pd mau dan masih bisa ngumpul

Kalo yg ini baru-baru ini, pas lagi closing Futuristik
ya walaupun gak semua tp setidaknya ada setengahnya

Udah ngerasa kompak banget sama mereka, mungkin karena mereka yg pertama gue kenal begitu masuk di Delta. Sama mereka juga di jemur rame-rame karena kelas terkotor dua semester dan sama mereka juga bisa dapetin juara 1 dan juara 2 bertahan kelas terbersih.

Good times + Crazy friends
AMAZING MEMORIES!

Thankyou!
Alfiani Pramesti.

No comments:

Post a Comment