Sub menu

Tuesday 8 March 2016

Sharing things

Kalo semua udah gak bisa balik kayak dulu, apa kita punya pilihan buat gak move on? Apa kita harus menunggu semua balik lagi? Sampe kapan? Apa ada jaminan buat masa lalu yang indah itu akan balik lagi? Enggak ada. Move on dan senyum ketika down itu gak gampang tapi itu harus. Lebih baik lemah menangis ketika sendirian tapi terlihat kuat didepan oranglain. Karena orang lain gak ngerasain apa yang kita rasain, mereka cuma memandang dari sudut pandang mereka.

Nangis, galau, marah, sakit hati? Ya. itu pasti apalagi waktu awal-awal end up, But life must go on guys, bolehlah nangis sehari dua hari flashback juga, tapi gak mungkin terus-terusan kan? MOVE ON! Kalo menurut gue move on itu bukan berarti ngelupain atau nyari pengganti yang baru. Move on itu bergerak maju, gak boleh diem disisi galau itu-itu aja. Even belom bisa ngelupain dia orang yang disayang itu, seenggaknya gak terjebak sama harapan-harapan pengen balik kayak dulu yang cuma sedikit kemungkinannya atau bahkan gak mungkin. Ikhlasin aja terima kalo semuanya udah gak sama, all things are changing.

Dan hal yang paling gue heran, apa setiap hubungan yang berakhir harus dengan musuhan jauh-jauhan gak kenal padahal dulu dia orang yang paling deket? Apa itu cara ampuh buat move on? Kalo menurut gue enggak. Emang gak gampang apalagi kalo end up nya karena hal-hal sensitif. Tapi kalo udah ikhlas apapun alesannya bisalah gak harus musuhan kayak gitu. Yap, gue salah satu orang yang gak suka kalo udh end up dan ujungnya kayak orang gak kenal. Even semua udah berakhir bukan berarti gabisa jadi temen dong? Kenapa takut dia atau kita berharap lagi? Kalo itu tergantung diri masing-masing ngontrol perasaannya gimana.


THE MOST IMPORTANT THING IS TO ENJOY YOUR LIFE 
TO BE HAPPY - IT'S ALL THAT MATTERS.

Thankyou!
Alfiani Pramesti

No comments:

Post a Comment